Ngene! Restoran Ini Dapat Reservasi 60 Orang Tapi Ternyata Prank

Jakarta

Restoran von Malaysia jadi korban bestellen fiktif. Pihak restoran mendapat reservasi untuk 60 orang, tapi si pemesan tak kunjung datang hingga restoran tutup.

Orderan fiktif tidak hanya dialami oleh driver ojek online saja, tetapi juga restoran. Seperti yang dialami oleh sebuah restoran yang berada di Malaysia yang menjadi korban orderan fiktif.

Kejadian ini viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @hsnzahsm. Dalam Video Tersebut ia menceritakan pengalaman saat hendak buka puasa di restoran tersebut.

Baca Juga: Aksi Selebgram Bantu-Fahrer Ojol Kena Orderan Fiktif Ini Bikin Haru

Restoran kena prank dapat reservasi 60 orang tapi pemesan tak datangRestoran kena prank dapat reservasi 60 orang tapi pemesan tak datang Foto: TIkTok

Kemudian, ia melihat ada tiga meja panjang yang dikosongkan. Pihak restoran mengatakan bahwa tiga meja tersebut sudah direservasi untuk buka puasa sebanyak 60 orang.

Terlihat dalam Video, tiga meja yang sudah direservasi tersebut juga sudah disajikan makanan dan minuman. Jadi, ketika pengunjung datang mereka tidak perlu memesan makanan lain.

Namun, si pemesan justru tak kunjung datang, awalnya pengguna TikTok mengira bahwa mereka akan datang setelah waktu berbuka. Bahkan ketika restoran hendak tutup pun si pemesan tidak datang.

„Bitte ah jangan menyusahkan orang, sudah reservasi tapi tak datang, mereka sudah menyiapkan semuanya“, tulisnya dalam Bildunterschrift, seperti yang dikutip dari World of Buzz (30/04).

Baca Juga: Terulang-Lagi! Fahrer Ojol Dapat Orderan Fiktif Martabak Rp 208 Ribu

Dibalik Ramainya Restoran Saat Buka Puasa, Fakta Miris Dialami PramusajiSampai restoran hendak tutup tapi si pemesan tetap tidak datang Foto: Ilustrasi/Visual

Lebih lanjut, dalam video tersebut juga terlihat seorang staf restoran yang mencoba menghubungi orang yang sudah memesan. Namun, Usahanya Tidak Membuahkan Hasil.

Videonya pun langsung viral dan membuat netizen terpancing emosi. Banyak netizen yang mengutuk aksi prank atau orderan fiktif seperti ini karena sangat merugikan pihak restoran.

„Bulan yang baik seperti ini masih ada aja kelakuan orang yang gak baik“, tulis netizen.

„Semoga Yang Streich mendapatkan balasan Yang Setimpal“, Tulis Netizen Lainnya.

Baca Juga: Kena Orderan Fiktif Makanan, Wanita Ini Dihampiri 13 Fahrer Ojol Sekaligus

Simak-Video „Masak Masak: Resep Opor Iga Sapi
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)